Untuk pengelola BSD City.

17BSDCitySebagai salah satu penghuni The Icon BSD yang cukup puas, ada beberapa hal yang saya ingin sampaikan kepada pengelola BSD City untuk menjadikan segalanya lebih baik lagi:) Ini beberapa saran dari saya,

Akses internet yang lebih baik.

Selama saya tinggal di The Icon, saya mengalami kesusahan untuk mendapatkan akses internet yang berkualitas. Sinyal operator GSM seperti untuk data internet seperti “mati”, sedangkan akses internet lewat kabel dimonopoli oleh CepatNet/Homelink yang sayangnya sangat buruk kualitasnya. Kami adalah manusia modern yang tidak bisa lepas dari internet dari kehidupan sehari-hari. Kami memerlukan akses internet yang baik untuk memenuhi kebutuhan informasi kami, sebagian dari kami malah membutuhkan internet untuk mencari nafkah agar bisa membayar cicilan KPR dari rumah yang anda jual ke kami.

Jika CepatNet tidak bisa memberikan askes internet yang berkualitas, mungkin anda bisa mengundang ISP lainnya yang lebih berkualitas? First Media mungkin? Atau anda juga bisa mengijinkan operator GSM untuk membangun BTS di sekitar kami?

Bangun pasar dan tempat makan.

Di seputaran The Icon belum ada pasar ataupun deretan ruko tempat makan. Kadang kami harus sampai ke Gading Serpong atau kawasan Anggrek Loka dan Pasar Modern. Sungguh memboroskan bahan bakar. Makanan yang tersedia di sekitaran pun hanya itu-itu aja, dan harganya lumayan mahal, mungkin karena yang berjualan makanan baru sedikit. Memang ada The Breeze, tapi harga makanan disana tidak bisa dibilang murah. Bukan semua dari kami mempunyai budget makan berlebih.

Satpam yang lebih profesional.

Saya merasakan adanya perubahan kualitas satpam sejak anda mengganti vendor. Satpam lebih jarang berkeliling komplek perumahan dan tiap sore mereka lebih sering mengobrol dengan para PRT. Juga lebih banyak laporan kehilangan yang muncul dibandingkan dengan vendor anda sebelumnya.

Cukup sekian hal-hal yang ini saya sampaikan kepada anda, mungkin dari pembaca blog ini punya hal lain yang ingin disampaikan? Silakan menulis komentar dibawah:)

2 thoughts on “Untuk pengelola BSD City.

  1. Hai Mas Agus,
    Saya baru baca-baca blognya ternyata bagus sekali isinya 🙂
    Saya salah satu penduduk di BSD, walaupun sebenarnya tinggal di Serpong Garden Cisauk hehe..
    Saya sebenarnya ingin membeli rumah di The Icon, karena kalau di Cisauk harus melewati rel kereta yang macet hampir setiap hari 🙁
    Setelah baca-baca blog Mas Agus, ternyata jika saya ingin pindah ke The Icon, ada beberapa hal yg harus saya korbankan (selain harus nombok beberapa ratus juta karena perbedaan harga rumah 🙂
    1. Di The Icon cuma ada Cepat Net ya? Kalau disini semua berlangganan First Media, dan so far saya puas dengan layanan Inet dan TV mereka.
    2. Tempat makan diruko-ruko sini juga ada beberapa, walaupun belum banyak, tapi tinggal jalan kaki ke depan dan harganya masih cukup murah.

    Minta sarannya apakah worthed untuk pindah beberapa kilo ke The Icon dengan kompensasi biaya beli rumah dan beberapa hal yang dikorbankan?

    Sebelumnya terima kasih atas sarannya

    1. Hi pak, salam kenal ya, semua yg aku “komplen” disini sebenernya udah akan ada semua kok di The Icon.

      Untuk tempat makan, sadi akan ada banyak (sekali) ruko diseputaran lingkaran Avani situ pak. Rasanya akan banyak yg jual makanan. Sekarang juga sudah ada beberapa tempat makan di The Icon, cuman rasanya masih kurang karena saya gampang bosen hehe

      Untuk Internet, Februari 2015 katanya udah masuk Innovate yg pake fiber optik juga. yah semoga akses internetnya membaik deh:)

      Diluaran itu, The Icon ok kok pak buat tinggal:)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *