Setelah setahun.

Posted by on July 25, 2014

Setelah setahun menjadi warga BSD:

  • Liam naik ke kelas 1 SD di Santa Ursula BSD.
  • Sudah ada the JCo di The Breeze.
  • Mal Aeon dan BSD Convention Center sudah sekitar 40% jadi.
  • Froggy sudah buka.
  • Sudah ada speedtrap di kawasan The Icon.
  • Tetangga ada yang jual rumah di Cosmo, kemudian pindah ke Serpong Garden.
  • Samsung Galaxy Nexus paripurna.
  • Jokowi jadi Presiden RI ke 7 dan Ahok jadi gubernur DKI.
  • Kedai Pidis di The Icon tutup. Lebih lama renovasinya daripada bukanya.
  • Belum ada Fiber to Home untuk internet.
  • 2 dari 3 toko sepeda di The Icon tutup.
  • Icon Centro masih belum dibuka juga.
  • Tol JORR W2 sudah dibuka.
  • Apartemen Saveria sebelah soto Djimat sudah topping up.

Apa lagi ya?

 

This article has 8 comments

  1. Geri Reply

    OOT, mau tanya kenapa tetangganya pindah ke Serpong Garden Pak?
    Bukanya di the icon lebih enak ngga kena macet plus truk-truk besar? hehe..

    1. Agus Reply

      Rumahnya dijual karena naiknya dah tinggi, jadi mereka lunasin KPR dan pindah ke rumah yg lebih kecil di Serpong Garden, beli cash:)

  2. Caspia Reply

    Makasih infonya Pak… Iya saya cobain juga kmarin club house gading raya lebih murah yah karna yg versi lama, kalo the springs kan versi baru dan masih gress

  3. Caspia Reply

    Pak, tqvm ya utk update nya, saya ud pindah ke caspia 6bln, enak juga, kereta tinggal naik angkot ato ojek ke st serpong, pertanyaan saya;
    1. Kalo minta security jadi ojek dari caspia ke st serpong lumrah atau menyinggung sik? Btw bayarnya brp yak? Masih malu nanya ke satpam hahahah biasanya naik angkot di dpn avani.
    2. Sinyal tsel di caspia parahhh hikzzz.
    3. Bayaran thr lebaran itu di caspia 300rb, transfernya ke rek pengelola atau kmn sik? Saya masih bolak balik luar kota jadi selebaran yg beredar kmrn rusak.
    4. Icon centro kok belum jadi juga yak? Pdhl saya ud pingin kesana ajak ponakan, dibanding club house the green, icon centro kolam renangnua kecikkk yah heheheh
    5. Belom pernah coba pidis ehhh malah uda tutup duluan dia hahahah

    Terima kasih sebelumnya

    1. kalipengging Reply

      Security kadang suka anter kok mbak, kalau di Icon sini biasanya ada tukang ojek nongkrong. Karena Caspia pinggir jalan jadi gak boleh kali ya:) Harusnya 10rb sampe sta Serpong dah cukup sih. Atau kalau mau langganan aja, sebulan 200rb:)

      THR Caspia mahal juga ya, kemarin di Cosmo 150rb aja, dan ditransfer ke norek kordinator di Cosmo, dan udah dibagiin sebelum Lebaran kemarin. Mungkin karena penghuninya masih dikit kali ya.

      Telkomsel paling payah emang disini, XL juga sik. Pidis itu lebih lama renov daripada bukanya ya hehe, Untuk Icon Centro, emang kecil ya, kayak gak niat gitu. Join klubnya the Spring Gading Serpong mantep tuh keknya, Sekitar 10 juta ya setahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *