Menu

kalipengging

on how life is

Mencetak kartu nama.

1511757_10152111096968400_1819207996_nDi jaman digital seperti ini, percaya atau tidak, kartu nama masih memegang peranan penting dalam bisnis. Sudah berpuluh bahkan mungkin beratus-ratus aplikasi yang sudah diciptakan untuk mengganti peran dan fungsi kartu nama, hanya saja kebiasaan saling bertukar kartu nama ini rasanya akan masih bertahan cukup lama.

Dan jika sekarang ini anda sedang mencari vendor percetakan kartu nama, saya mempunyai rekomendasi vendor yang bagus, namanya kartunama.net

Kenapa mereka adalah vendor terbaik untuk mencetak kartu nama anda?

  • Mereka adalah vendor spesialis cetak kartu nama, artinya kartu nama anda adalah alasan utama kenapa mereka berbisnis. Pada percetakan biasa, biasanya kartu nama adalah produk yang terakhir dikerjakan dalam proses produksi. Mungkin karena kartu nama adalah item barang cetak yang kecil, jadi gampang “terlupakan”.
  • Karena kartu nama anda adalah produk utama mereka, hal ini akan berakibat pada proses produksi yang super cepat. Tidak harus lagi menunggu item cetakan lainnya. First in first out. Order masuk pagi, sorenya bisa diterima, tergantung seberapa mendesaknya order anda.
  • Mesin cetak yang mereka gunakan adalah mesin untuk skala produksi, jadi bukan mesin cetak kantoran yang hasilnya sering mengecewakan. Pun dengan mesin potong yang mereka gunakan, semuanya skala produksi. Dari tahun ke tahun hasil cetakan mereka selalu terjaga.
  • Proses pemesanan dan pembayaran yang praktis, semua bisa dilakukan lewat internet. Tidak ada lagi cerita bermacet-macet ria atau kebanjiran saat kita mau mencetak kartu nama kita. Order yang masuk langsung di respon karena mereka beroperasi full di jam kerja. Tidak ada lagi cerita menunggu berhari-hari untuk email balasan dari vendor.
  • Mereka punya 500 desain kartu nama gratis yang bisa kita pakai, dari desain minimalis sampai desain warna-warni. Tidak perlu repot dan boros untuk mendesain kartu nama sendiri.
  • Mereka selalu menyimpan file kita, jadi kita tidak perlu repot-repot menyimpan file desain kartu nama kita.
  • Dengan tambahan 25rb, mereka bisa mencetak 2 nama dalam 1 kotak.

Hmm. apa lagi ya?:)

Leave a Reply